Selayang Pandang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah. Kiranya tidak tepat hanya terdiam di tengah-tengah dekadensi moralitas bangsa, kita hanya mampu terdiam. jangankan untuk bersuara, bangkit pun rasanya tak mampu. Inilah Problematika yang benar-benar riil dialami oleh generasi bangsa Indonesia saat ini.

Derasnya laju perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi menuntut setiap insan untuk adaptif. teringat, seleksi alam dalam lain dunia mampu menyisihkan individu yang tak mampu beradaptasi. pemikiran kritis, pendapat dan rekomendasi lahir dari sebuah perenungan yang dalam. Namun hal itu tak mampu terekam oleh banyak pihak jika kita hanya terdiam.

Satu hal yang terpenting adalah, Sabda Nabi yang mengatakan: “Ajarkan dariku walau hanya satu ayat”. setidaknya penafsiran kontekstual patut untuk kita terapkan dalam memaknai hadits tersebut. dengan bertukar pemikiran, menyumbangkan pendapat serta argumentasi pribadi akan menjadi sebuah tolok ukur dalam rangka eksis di tengah-tengah Era Globalisasi.

Akhirnya, kurang lebihnya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat bagi perkembangan khasanah pengetahuan dalam bidang kebangsaan, lingkungan agama, dan negara.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: